Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Ambon menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Buku Panduan Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat Edisi ke-7 Tahun 2024, Kamis (30/5/2024) di  auditorium politeknik Negeri ambon.

Acara Sosialisasi Buku Panduan berlangsung diawali dengan sambutan oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Ambon, Dr. Pieter Lorens Frans dilanjutkan dengan Pemaparan Buku Panduan oleh masing-masing Koordinator Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat.

Frans dalam sambutannya mengatakan setelah diterimanya produk penelitian dan PKM, terdapat kurang lebih produk yang sementara diusulkan Hak Interlektualnya.

Selain itu, menurutnya, menindaklanjuti Penandatangan nota kesepahaman bersama pemerintah kota Ambon dengan ini kami menetapkan Desa Binaan Polnam tahun 2024 bertempat di Desa Rutong yang berfokus pada Ketahanan Pangan.

“Kegiatan Sosialisasi ini juga menjadi juga menjadi ajang resmi dibukanya proses  penerimaan usulan Proposal penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat PNBP Tahun 2024”, pungkasnya.

(Humas)